Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kota Bima 2024 - Badan Pusat Statistik Kota Bima

Ingin mengajukan permintaan data atau konsultasi statistik secara online? Kunjungi website PST BPS Kota Bima atau hubungi Whatsapp SiKobiAman

Butuh data dan ingin konsultasi statistik secara tatap muka? Kunjungi kami di Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Bima Jl. Soekarno Hatta no.14 Kota Bima 84113 NTB

Anda pengguna data BPS? Berikan penilaian pelayanan kami dengan mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD). Jawaban Anda sangat membantu untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. 

Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kota Bima 2024

Nomor Katalog : 1399013.5272
Nomor Publikasi : 52720.24023
ISSN/ISBN : -
Frekuensi Terbit : Tahunan
Tanggal Rilis : 30 Desember 2024
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 7.53 MB

Abstraksi

Penyelenggaraan Pelayanan publik pada PST BPS Kota Bima sangat baik. Hal ini dapat dilihat dari perolehan nilai Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dari segi Pelayanan kepada konsumen yang dihasilkan oleh BPS Kota Bima. IKK Pelayanan memperoleh nilai 96,89 meningkat 3,11 poin dari tahun lalu yang termasuk dalam kategori Sangat Baik. Selain dari segi pelayanan yang sangat baik, persentase kepuasan konsumen data terhadap akses data serta sarana dan prasarana menunjukkan kepuasan konsumen yang sangat baik yaitu sebesar 100%.Praktik perilaku anti korupsi dalam penyelenggaraan pelayanan publik di PST BPS Kota Bima juga sangat baik. Tercermin dari nilai Indeks Perilaku Anti Korupsi (IPAK) PST BPS Kota Bima (97,35) yang dapat dipersepsikan bahwa secara umum konsumen di PST BPS Kota Bima menilai layanan yang diselenggarakan sangat jauh dari praktik korupsi.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Bima (Statistics Indonesia Bima City) Jl. Soekarno Hatta no.14 Kota Bima 84113 NTB

Telp/Faks (0374) 6647460

Mailbox : bps5272@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik